Demi Terwujudnya Kemandirian Organisasi dan Kader, PC GP Ansor Indramayu Menjajaki Usaha Beras Kemasan

PC GP Ansor Indramayu Launching Produk Beras Kemasan
PC GP Ansor Indramayu Launching Produk Beras Kemasan

Terkini.id, Indramayu – Demi Terwujudnya Kemandirian Organisasi dan Kader,Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Indramayu menjajaki usaha produk beras kemasan dengan diberi nama “Sahabat Rice” Beras Pilihan Keluargayang siap dipasarkan.

Launching usaha ini langsung dipimpin oleh Ketua PC, Sekretaris PC dan Komandan Banser Indramayuyang dilaksanakan pada Hari Jum’at, 3 April 2020 di Sekretariat PAC GP Ansor Kecamatan Sukra, Jalan Raya Pantura Desa Sumuradem Kecamatan Sukra.

Adanya launching usaha tersebut diharapkan dapat mewujudkan kemandirian organisasi dan kader di seluruh Pimpinan Anak Cabang dan Ranting GP Ansor Kabupaten Indramayu.

Keunggulan produk beras ini yaitu tanpa 3 P (Pemutih, Pewangi, Pengawet). Metode penjualannya pun sangat mudah, “Kami akan menjual produk beras ini dengan metode jemput bola”.

“Kami akan jadikan seluruh ranting Ansor sebagai agennya, dan bagi pembeli cukup diam di rumah dengan menghubungi melalui WA, Inbok, atauDirect Messager (DM). Kemudian pesanan langsung diantar oleh kader kami yang bertanggung jawab di ranting. Dengan demikian pelayanan kami sangat maksimal, berdagang dan berkhidmat pada masyarakat Indramayu”, ujar Ahmad Dasuki (Sekretaris PC GP Ansor Kabupaten Indramayu).

Komentar

Direkomendasikan

Berita Lainnya

Cegah Penyebaran Corona, Relawan Covid 19 Karangampel Bagi-Bagi Masker untuk Warga

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar