Cegah Penyebaran Corona, Relawan Covid 19 Karangampel Bagi-Bagi Masker untuk Warga

Cegah Covid-19
Relawan Covid-19 Karangampel

Terkini.id, Indramayu – Relawan Covid 19 Karangampel menggelar aksi sosial, dengan membagikan masker gratis kepada warga. Kegiatan tersebut dilaksanakan di tiga titik, yaitu Perempatan Kaplongan, Perempatan Habib Keling, dan Pertigaan Mundu, Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu, Selasa 21 April 2020.

Ketua panitia mengatakan, dalam rangka peduli pencegahan Covid-19 di Kecamatan Karangampel, pihaknya membagikan kurang lebih 500 masker kepada masyarakat yang melintas, dan belum memakai masker.

“Kami berharap kegiatan ini bisa membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19,” katanya seraya mengatakan, Terimakasih kepada para donatur yang telah mendonasikan rezekinya semoga amal baiknya dilipat gandakan oleh Allah SWT, dalam kegiatan itu juga ada sebanyak 20 anggota yang turun ke jalan dan terdiri dari PAC IPNU-IPPNU Kec.Karangampel dan BEM STKIP NU Indramayu.

Selain membagikan masker, para relawan juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk mengikuti imbauan dari pemerintah. Diantaranya tidak keluar rumah jika dirasa tidak penting, menjaga jarak, dan menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan pakai sabun.

Kegiatan tersebut mendapat dukungan dari jajaran Muspika Kecamatan Karangampel, karena dapat bersinergi dalam pencegahan virus Covid-19, juga memberikan arahan kepada panitia agar masyarakat tidak usah panik atau mengucilkan jika keluarga atau tetangganya ada yang terkena pandemi Covid-19 juga lebih hati-hati dalam bermedsos agar tidak terjebak oleh berita-berita hoax mengenai pandemi ini.

Komentar

Direkomendasikan

Berita Lainnya

Demi Terwujudnya Kemandirian Organisasi dan Kader, PC GP Ansor Indramayu Menjajaki Usaha Beras Kemasan

Ansor Patrol Peduli Cegah Covid-19

Beredar Kabar Seorang Pasien di RS Indramayu Positif Virus Corona, Ini Faktanya

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar